Kinomaster

Millennials Take Over

Bersepeda sekarang-sekarang ini menjadi aktivitas yang menjamur kamu temui diseantero negeri ini. Tidak hanya di pedesaan, namun di kota-kota besar aktivitas pagi atau malam banyak diisi dengan bersepeda. Dari si kecil yang sudah bisa bersepeda hingga yang sudah berumur pun menikmati aktivitas ini. Termasuk kamu yang mempunyai berat badan berlebih, selain karena mengikuti trend, bersepeda akan menjadi solusi mudah dalam berolahraga untuk mengurangi berat badanmu. Meskipun tidak cukup sampai disitu, selain olahraga bersepeda kamu juga perlu memperbaiki pola makanmu untuk hasil yang lebih maksimal. Dalam bersepeda, bagi kamu yang mempunyai berat badan berlebih perlu loh memperhatikan jenis atau merk sepeda apa yang cocok untuk kamu kendarai.

Nah sepeda khusus kamu yang mempunyai berat badan berlebih biasanya harus menggunakan frame dari jenis carbon steel, rims yang kuat, spoke yang lebih lebar, ban yang lebih besar, pedal dengan ukuran yang lebih besar, sadel yang lebar dan besar, dan gear dalam yang ketahanannya terhadap cuaca bagus kemudian mudah dioperasikan serta anti-slip pada rantainya. Dengan kriteria tersebut kamu bisa langsung mencari di toko sepeda terdekat atau online shop terpercaya yang menyediakan sepeda sesuai spesifikasi yang kamu butuhkan. Kamu perlu tau, kalau kamu memilih menggunakan online shop keuntungannya jauh lebih banyak loh. Misal mendapat promo cashback, pilihan sepeda yang beragam, poin belanja pada situs online shop, dan lain sebagainya.

Nah berikut ini 7 merk pilihan sepeda gowes yang cocok bagi kamu yang bertubuh gemuk:

1. Trill MTB (Trill Montain Bike)

Merupakan sepeda gunung yang digunakan untuk melintasi alam ataupun lintas kota. Merupakan merk no.1 di Indonesia dengan desain frame-nya yang menyesuaikan tubuh pengendaranya. Sehingga sangat bisa apabila orang yang mempunyai berat badan yang berlebih memilih sepeda ini. Menggunakan frame dengan bahan aluminium 6061, meskipun menggunakan aluminium 6061 yang ringan tidak akan mengurangi kekuatan sepeda itu sendiri. Bagi kamu yang bertubuh gemuk coba deh pilih tipe MTB Hardtail. Jenis sepeda ini mudah kamu temukan loh, apalagi di online shop seperti blibli. Disana kamu bisa compare harga sekaligus memperoleh banyak kesempatan mendapatkan promo cashback.

2. Polygon Heist 5

Untuk melakukan pembelian sepeda ini melalui online shop, kamu perlu menggunakan online shop yang sudah besar atau berkualitas seperti blibli selain lebih aman dan mendapatkan discount, kamu juga bisa memperoleh promo cashback sehingga kamu sebagai konsumen lebih diuntungkan. Kenapa kamu yang mempunyai berat badan berlebih harus memilih sepeda ini? Karena sepeda ini merupakan sepeda hybrid yang cocok bagi badan gemuk sebab sepeda ini didesain seperti sepeda balap yang dikombinasikan dengan sepeda gunung. Seperti yang kamu ketahui sepeda hybrid pada umumnya sangat nyaman, kuat, dan cepat serta juga nyaman apalagi kamu yang hidupnya di perkotaan. Cocok nih bagi kamu yang beratnya berlebih, hidup di perkotaan dan ingin berolahraga rutin. Dengan frame berbahan aluminium X yang ringan, fork suntour NCX, mengunakan raise handlebar sehingga posisi duduk bisa lebih nyaman, dan lain sebagianya.

3. Roadbike United Stygma

United merupakan merk yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya, kemunculan sepeda united stygma yang merupakan sepeda balap dengan bandrol harga mulai dari 15jt. Spesifikasi yang modern kemudian frame dan fork yang terbuat dari carbon steel serta handlebar-nya berbahan alloy sudah tidak diragukan lagi kekuatannya sehingga cocok bagi kamu yang bertubuh gemuk apabila ingin mengendarainya.

4. Sepeda lipat Element MTB Ecosmo 10

Sepeda lipat 20inch dengan bahan frame alloy yang ringan kamu bawa bersepeda kemana mana. Dengan 10 pilihan kecepatan yang berasal dari shimano tiagra cocok dikendarai diberbagai jalanan dan bersifat fleksibel dalam berkendara loh. Untuk pengendara yang berbadan gemuk aman juga karena dilengkapi dengan rem hydraulic yang mempunyai performa terbaik. Handlebar yang ergonomis juga memberikan kenyamanan sendiri dan tidak rentan slip. Saat melipat sepeda ini juga mendapat kemudahan dengan adanya magnet pada roda depan dan belakang guna menjaga keamanan sepeda saat terlipat. Sepeda ini ada pada kisaran harga 5jt ke atas jika kamu berburu di online shop dan bisa jadi loh uangmu kembali ketika kamu menemukan promo cashback.

5. Sepeda Eddy Mercky Sallanches 64 Disc Shimano 105

Merupakan sepeda roadbike yang frame body-nya terbuat dari carbon steel, sepeda ini dikenal sebagai sepeda balap yang super bagus. Dengan perpaduan yang sangat apik yaitu antara performa yang dimiliki dengan daya tahannya yang tinggi dilengkapi frame yang diproses dengan perlakuan khusus sehingga tambak sempurna luar dan dalam. Merk ini mempunyai beberapa size yang dapat kamu sesuaikan dengan kebutuhanmu loh, ada tiga size yaitu S, M, dan L. Dan biasanya sepeda ini apabila kamu beli online misalnya di blibli akan terkirim dengan kondisi belum terakit, kamu bisa membawanya ke ahli perakitan sepeda atau kamu bisa mencoba merakitnya sendiri.

6. Sepeda United Fat Bike Grind

Nah ini juga sepeda yang cocok dikendarai orang bertubuh gemuk loh, sepeda gunung dengan bahan aluminium alloy ini ringan dan suspensinya bagus, sangat pas apabila digunakan di jalan raya maupun off-road. Keamanan menggunakan rem hydraulic sangat membantu keseimbangan kamu yang bertubuh gemuk loh dan jangan meragukan ketahanannya yaa ini sangat direkomendasikan pemakaiannya. Mempunyai pilihan gigi hingga 21 speed dan menjamin pengoperan gigi yang amat mudah sehingga dipastikan ringan dan nyaman digunakan berkendara meskipun medannya tanjakan. Meskipun harganya cukup mahal jangan sedih biasanya saat kamu membelinya secara online, kamu bisa mendapat promo cashback atau diskon atau keuntungan lainnya.

7. Sepeda Gunung Odessy

Sepeda gunung satu ini rangkanya terbuat dari alloy yang mempunyai ketahanan tinggi dan ringan juga sehingga cocok digunakan bagi orang yang berberat badan lebih. Kemudian desainnya yang sangat sporty, dilengkapi dengan keamanan yang tinggi dari rem shimano, dan selain itu sepeda ini mempunyai gigi 21 speed loh yang pasti pengoperan giginya mudah dan ringan.

Itulah uraian dari 7 merk pilihan sepeda gowes yang cocok bagi kamu yang bertubuh gemuk. Sehingga tidak perlu khawatir sepeda tersebut cepat rusak karena spesifikasi yang mumpuni disesuaikan dengan kebutuhan orang yang berberat badan lebih. Untuk harga kamu harus pintar-pintar memburunya, pertimbangkan mana yang lebih murah, apakah kamu perlu mengecek tokonya langsung atau kamu dapat berburu melalui online shop dan mendapatnya banyak diskon serta promo cashback yang pastinya akan sangat menguntungkan kamu. Selamat Bersepeda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *