Kinomaster

Millennials Take Over

Toyota corolla

Berbicara mengenai kendaraan roda empat tentunya sekarang bukan menjadi hal yang asing lagi bagi kita, namun dengan kendaraan yang klasik pastinya kita akan sangat asing. Salah satu contohnya yaitu Toyota Corolla generasi ketujuh dan kedelapan. Ini merupakan mobil yang pada masanya menjadi primadona.

Terlebih seperti yang kita tahu bahwa Toyota merupakan brand terkenal dan berkualitas tinggi untuk produk-produk yang dimilikinya. Nah kiranya bagaimana penampakan dari Toyota corolla ke tujuh dan kedelapan tersebut?

Ini Gambaran Singkat Mengenai Toyota Generasi Ketujuh dan Delapan

Toyota Corolla Generasi Ketujuh

Seperti apa penampakan Toyota Corolla generasi ketujuh tersebut? ini merupakan kendaraan yang memiliki lekukan body yang tampak aerodinamis, sehingga membuat mobil sedan ini banyak diminati oleh mereka yang ingin bergaya sporty. Generasi ketujuh ini memiliki nama Great Corolla memiliki kode AE101 serta bodi yang memiliki kode AE101 dengan variasi 2 mesin. Dari keduanya masih sama dengan generasi yang sebelumnya, yaitu dengan memakai mesin 2 SE 1.300 cc berkarburator serta 4A-FE 1.600 cc yang dibekali dengan karburator DOHC.

Toyota Corolla Generasi Kedelapan

Seperti apa penampakan Toyota Corolla generasi yang kedelapan? Ini merupakan generasi yang muncul di tahun era 1996 sampai dengan 2000 an. Ini diberikan dengan nama New Corolla dan All New Corolla. Dari dua varian tersebut merupakan mobil sedan compact dikelasnya.

Mobil ini memiliki desain 4 pintu serta dilengkapi dengan memakai dual airbag, dan memiliki kode body AE111. Untuk model New Corolla, Toyota tersebut menyematkan mesin 4A-FE yang kapasitas 1.600 cc menggunakan teknologi DOHC injeksi.

Kendaraan All New Corolla ini memiliki model face-lift, memakai mesin 7A-FE memiliki kapasitas 1800cc DOHC injeksi dengan 2 pilihan pada sistem transmisinya.

Nah untuk Anda yang kini mencari Toyota Corolla ini sekarang sudah tahukan untuk deskripsinya? Jika Anda sudah tahu, maka kini ketika Anda mau membeli tidak ragu lagi memilih yang mana.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page