Kinomaster

Millennials Take Over

Ingin Privasi Selama Perjalanan? Pilih Private Service Cititrans!

Private Service Cititrans Menyediakan Perjalanan

yang Lebih Privasi

Selama perjalanan baik jauh maupun dekat, tentu kenyamanan menjadi prioritas utama. Kenyamanan tersebut juga seringkali dibarengi dengan adanya privasi. Sebagian dari kita menginginkan layanan transportasi yang mampu memberikan privasi, seperti salah satunya Private Service Cititrans. Layanan private ini khusus bagi Anda yang ingin privasi saat melakukan perjalanan. Ada tiga Private Service Cititrans yang akan anda dapatkan. Berupa apa saja ya? Anda dapat menyimak informasinya dalam penjelasan berikut ini:

 

Private Charter

Private Service Cititrans yang pertama yakni Private Charter atau Sewa Mobil. Layanan ini tentu cocok bagi Anda yang ingin melakukan perjalanan dalam kelompok. Anda dapat menggunakan layanan ini bersama keluarga atau kerabat agar lebih bebas menentukan jadwal perjalanan dan mampu menjangkau tempat wisata yang jarang dilalui transportasi.

Private Charter dapat dilakukan selama kurun waktu 12 jam dengan titik jemput/antar rang telah disepakati sebelumnya dengan pelanggan. Perhitungan 12 jam terhitung dari waktu penjemputan yang telah disepakati di awal. Jika melewati batas waktu 12 jam, maka akan dikenakan biaya tambahan.

Private Service Cititrans ini mulai harga dari hanya Rp 330.000 saja! Untuk area Jawa Barat, dari/ke Bandung dengan tujuan Jakarta atau Tangerang, Anda hanya perlu menyiapkan budget Rp 1.750.000 untuk durasi 12 jam. Sementara area Jawa Tengah, dari/ke Semarang dengan tujuan Solo atau Yogyakarta Rp 600.000 untuk durasi 12 jam. Sedangkan dari/ke Semarang atau Yogyakarta dengan tujuan Salatiga Rp 330.000 untuk 12 jam.

Bagi Anda yang ingin ke area Jawa Timur, tersedia dari/ke Surabaya dengan tujuan Malang Rp 600.000 untuk durasi 12 jam. Semua rute tersebut jika melebihi 12 jam akan dkenakan tambahan biaya sebesar Rp 100.000 per jam.

 

Private Airport Transfer

Layanan Private Airport Tranfer merupakan layanan pengantaran ke bandara atau penjemputan dari bandara dengan menggunakan satu unit Hi Ace secara private, dimana titik antar/jemput dapat ditentukan oleh pelanggan. Private Service Cititrans satu ini cocok bagi Anda yang ingin bepergian dengan tepat waktu dan lebih privasi.

Misalnya saja bagi Anda yang ingin Private Airport Transfer dari Bandung ke Bandara Soekarno Hatta. Jam keberangkatan/tiba bisa Anda sesuaikan dengan jadwal pesawat. Selain itu, terminal Soekarno Hatta yang bisa Anda tuju yakni Terminal 2F dan 3 Domestik. Seperti yang sudah dibahas di atas, Anda bebas menentukan titik jemput/antar lho!

Harga Private Service Cititrans ini mulai dari harga hanya Rp 200.000. Untuk area Jawa Barat, yaitu dari/ke Soekarno Hatta International Airport (SHIA) dengan tujuan Bogor/Depok/Bekasi Rp 500.000 dan dari/ke Husein Sastranegara International Aiport dengan tujuan Cirebon Rp 1.000.000. Sedangkan area Jawa Tengah, dari/ke Bandara Adisucipto dengan tujuan Yogyakarta/Magelang/Solo/Kulon Progo, Bantul/Sleman/Klaten Rp 200.000 saja.

Selain itu, dari/ke Yogyakarta International Airport dengan tujuan Yogyakarta/Magelang/Solo/Kulon Progo, Bantul/Sleman/Klaten Rp 300.000, dari/ke Bandara Ahmad Yani dengan tujuan Semarang Rp 200.000 dan dari/ke Bandara Adi Soemarno dengan tujuan Solo Rp 200.000. Untuk area Jawa Timur, dari/ke Bandara Juanda dengan tujuan Surabaya/Gresik Rp 200.000 dan dari/ke Bandara Juanda – Malang/Pasuruan Rp 300.000.

 

Private Drop Service

Private Service Cititrans yang terakhir yaitu Private Drop Service. Layanan ini merupakan layanan pengantaran point to point, bukan pool to pool menggunakan satu unit Hi Ace secara privasi, dimana pelanggan dapat menentukan satu titik penjemputan dan satu titik pengantaran. Jadi tidak harus dari pool Cititrans! Layanan ini cocok digunakan untuk Anda bersama keluarga atau kolega.

Soal harga jangan khawatir! Dengan harga mulai hanya Rp 150.000, Anda bisa mendapatkan Private Service Cititrans ini. Untuk area Jawa Barat, dari/ke Bandung dengan tujuan Jakarta/Tangerang Rp 800.000. Kemudian untuk area Jawa Tengah, dari/ke Semarang dengan tujuan Solo/Yogyakarta Rp 300.000 dan dari/ke Semarang atau Yogyakarta dengan tujuan Salatiga Rp 150.000. Sedangkan area Jawa Timur, dari/ke Surabaya dengan tujuan Malang Rp 300.000.

Cititrans Menerapkan Protokol Kesehatan Untuk Semua Jenis Layanannya

Selama pandemi COVID-19, Cititrans memprioritaskan kebersihan baik di pool maupun kendaraan. Ketika anda berada di pool, kendaraan dan ruang tunggu dibersihkan menggunakan disinfektan dengan rutin untuk mencegah berkembangnya virus dan juga kuman. Para pengendara juga menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak dan memastikan suhu tubuh sesuai batas normal yang disarankan World Health Organization (WHO).

Selain Private Service Cititrans, tersedia juga Shuttle Service pada beberapa rute di Pulau Jawa yaitu Jawa Barat (Bandung – Jakarta – Bandung, Bandung – Tangerang – Bandung & Bandung – SHIA – Bandung), Jawa Tengah (Semarang – Solo – Semarang, Semarang – Salatiga – Semarang, Solo – Salatiga – Solo, Yogyakarta – Semarang – Yogyakarta, Yogyakarta – Salatiga – Yogyakarta & Yogyakarta – Solo – Yogyakarta) dan Jawa Timur (Surabaya – Malang – Surabaya).

 

Dapatkan Segera Private Service Cititrans!

Anda dapat mengakses pada laman www.cititrans.co.id, atau menghubungi nomor 021-79171717. Untuk Whatsapp, Virtual Assistant Bebi di nomor 081117941234. Untuk wilayah di luar Jakarta, Anda bisa menghubungi melalui WhatsApp di nomor 0812 9988 8565 (Jawa Barat), 0812 90111105 (Jawa Tengah), 0812 90111106 (Jawa Timur). Download juga aplikasi Cititrans yang telah tersedia di Apple Apps Store dan Google Play. Cititrans menerima pembayaran melalui kartu kredit dan kartu debit Bank dan e-wallet seperti Visa, Master Card, BCA, Mandiri, BNI, Permata Bank dan Go Pay.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page