Kinomaster

Millennials Take Over

jasa branding mobil

Mobil bisa dijadikan sarana untuk promosi dengan cara branding mobil. Untuk itu anda tentu membutuhkan yang namanya jasa branding mobil terpercaya dan handal. Melakukan branding, umumnya bisa untuk seluruh body mobil atau sebagian saja.

Car branding surabaya bisa menjawab pertanyaan Anda bagaimana menemukan branding mobil yang punya pengalaman. Nah umumnya teknik yang digunakan untuk melakukan branding ada dua macam. Yaitu teknik wrapping dan teknik cutting sticker.

Teknik Car Branding

1. Teknik Wrapping

Teknik ini memanfaatkan printing stiker khusus untuk membungkus sebagian atau keseluruhan body mobil. Biasanya hasil printing lebih tajam sehingga orang-orang bisa melihat dengan jelas promosi yang dilakukan pada mobil, meskipun dari kejauhan.

Teknik wrapping memiliki dua metode pemasangan yaitu pemasangan basah dan juga kering. Metode pemasangan kering tidak membutuhkan cairan tambahan untuk proses penempelan stiker printing. Sementara untuk pemasangan basah saat menempelkan stiker pada body mobil membutuhkan cairan berupa air sabun.

Kedua metode ini punya kelebihan dari kekurangan masing-masing. Untuk pemasangan basah lebih mudah dilakukan karena stiker yang dipasang pada body bisa digeser sesuai keinginan. Namun jika anda melakukan gosokan secara sembrono makanan akan menampung air sabun lebih banyak sehingga daya rekat lem juga akan hilang. Sementara untuk metode pemasangan kering, sekali stiker dipasang maka tidak akan bisa digeser lagi.

2. Teknik Cutting Sticker

Jasa branding mobil biasanya juga menggunakan teknik cutting sticker. Metode pemasangan stiker ini dilakukan menjadi pola-pola yang diinginkan. Pola-pola tersebut dipotong menjadi bentuk sederhana maupun bentuk rumit. Teknik ini umumnya dipakai untuk pembuatan alamat, nama brand, logo dan masih banyak lagi. Cutting yang polanya sudah jadi, akan ditempel ke beberapa bagian di body mobil. Seperti pada kaca, pada bagian kap mobil, bagian samping, bagian belakang dan lain-lain. Teknik cutting punya kelebihan yaitu daya rekat lem yang lebih kuat dan harganya juga lebih terjangkau.

Umumnya lebih banyak orang memilih teknik cutting dibanding teknik wrapping. Tapi teknik cutting punya kekurangan yaitu stiker cukup mudah dilepas. Nah bagi Anda yang sudah bosan dengan desain cutting stiker bisa menggantinya dengan desain lain karena metode pelepasan stiker juga cukup mudah.                            

Bahan Stiker Yang Biasa Digunakan Untuk Jasa Branding Mobil

Car branding Surabaya, menjadi salah satu yang direkomendasikan untuk warga Surabaya dan sekitarnya. Untuk diketahui ada beberapa bahan stiker yang biasa digunakan pada branding mobil, selengkapnya berikut ini.

  • Sticker Ritrama

Stiker ini cukup populer dan banyak digunakan oleh masyarakat. Dengan kualitas yang baik dan metode pemasangan yang cukup mudah. Tapi kekurangannya adalah sticker ritrama yang memiliki material yang tipis dengan bahan perekat yang tidak tahan lama.

  • Sticker Oracal

Untuk stiker oracal tidak terlalu banyak digunakan orang-orang. Namun perlu diketahui sticker oracal ini punya ketahanan yang lebih baik dan tidak akan memantulkan cahaya saat terkena sinar matahari. Karena gambar visual yang dihasilkan akan terlihat tetap jelas ketika orang melihat branding mobil tersebut. sticker games ini juga lentur dan mudah dipasang mengikuti badan mobil.

Demikian teknik yang umumnya digunakan ketika melakukan branding mobil dan juga stiker apa saja yang banyak dipilih. Nah untuk Anda yang sedang mencari jasa branding mobil, direkomendasikan untuk menggunakan jasa dari AZKAWRAP. Perusahaan ini memberikan layanan branding mobil dengan hasil yang maksimal. perusahaan ini telah lama berdiri dan sudah memiliki banyak pengalaman dalam pengerjaan branding mobil. Jadi bisa dipastikan jasanya sudah profesional. Untuk info lebih lanjut bisa menghubungi : 0878-5233-9666.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *