Kinomaster

Millennials Take Over

platform live streaming TV

Tidak ingin ketinggalan menonton acara Motogp di Trans 7? Kini Anda bisa menontonnya secara online di Vision+ yang merupakan platform live streaming Trans 7. Melalui platform tersebut Anda tidak harus selalu menonton Moto GP di depan layar kaca. Bahkan kini Anda bisa menyaksikannya melalui smartphone.

Moto GP sendiri bisa Anda saksikan secara live melalui platform TV online tersebut. Dengan begitu, Anda tidak akan ketinggalan acara kesukaan Anda tersebut.

Nyamannya Nonton Moto GP di Vision+

Vision+ adalah sebuah platform TV online yang menyediakan dua media streaming sekaligus. Pertama Anda menontonnya via aplikasi smartphone yang bisa Anda tonton di aplikasi bernama Vision+ dari PT MNC OTT Network, dan yang kedua melalui www.visionplus.id.

Silahkan Anda pilih salah satu platform layanan streaming sesuai dengan keinginan Anda. Anda juga bisa menontonnya melalui smartphone maupun melalui laptop atau PC (personal computer) yang biasa Anda gunakan.

Kualitas Video di Vision+

Sejauh manakah kualitas video atau gambar yang ditawarkan oleh platform yang satu ini? Kualitas yang ditawarkan tidak perlu diragukan kembali. Platform ini menawarkan kualitas 720p atau HD sebagai kualitas yang paling tinggi.

Meski begitu, Anda juga bisa memilih kualitas yang lebih rendah mulai dari 420p, hingga 140p. Semakin tinggi kualitasnya, maka akan semakin bagus gambar yang bisa Anda saksikan.

Ketersediaan fitur video setting ini akan memberikan kenyamanan ekstra bagi para penonton yang ingin menyaksikan Motogp di Trans 7. Pasalnya, bagi para user yang hanya menggunakan kuota internet, bisa memilih kualitas yang rendah untuk mengurangi proses buffering dan menghemat kuota internet.

Menonton Moto GP Gratis di Vision+

Menonton acara televisi secara online melalui Vision+ kini bisa Anda lakukan secara gratis. Selain acara-acara di Trans TV, Anda juga bisa menyaksikan berbagai program seru lainnya dari berbagai stasiun televisi lokal di tanah air.

Selain itu, Anda juga bisa berlangganan melalui fitur berbayarnya. Layanan berbayar yang ditawarkan akan memberikan tambahan fitur menarik yang bisa Anda dapatkan dibandingkan dengan fitur gratisan.

Meski ada fitur layanan berlangganan, namun Anda tetap bisa menyaksikan TV online pada aplikasi tersebut secara gratis. Dengan begitu, Anda bisa menyaksikan acara Moto GP di Trans 7 secara online dan gratis.

Cara Menonton Trans 7 di Vision+

Silahkan Anda pilih salah satu platform untuk menonton TV online di Vision+. Bagi Anda yang ingin menontonnya melalui HP, Anda bisa mengunduh dan memasang aplikasinya pada smartphone Anda sesuai sistem operasi yang Anda gunakan. Karena tersedia untuk Android maupun iOS.

Setelah aplikasi tersebut Anda pasang, silahkan Anda signup menggunakan alamat email yang biasa Anda gunakan. Setelah itu, silahkan login menggunakan ID dan password yang sudah Anda gunakan tadi. Setelah itu, Anda bisa langsung menonton acara televisi lokal kesukaan Anda.

Anda juga bisa langsung mengunjungi website Vision+, www.visionplus.id. Di sana Anda bisa langsung menonton berbagai acara-acara yang disajikan oleh platform live streaming TV online tersebut.

Kesimpulan

Hadirnya Vision+ memudahkan Anda yang ingin menonton Motogp di Trans7. Melalui aplikasi tersebut Anda bisa menontonnya kapan saja dan dimana saja. Cocok sekali untuk Anda yang tidak punya waktu menonton acara TV melalui layar kaca.

Selain program-program TV di Trans7, Anda juga bisa menonton berbagai macam program lain di stasiun TV yang berbeda. Silahkan Anda pilih stasiun televisi yang tersedia, lalu pilih program yang Anda sukai. Selamat menonton.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page