Kinomaster

Millennials Take Over

CV Bahasa Inggris

Kamu berniat hunting pekerjaan tetapi bingung harus mengawalinya dari mana? Yang pertama harus kamu ketahui tentu saja bagaimana kamu harus menulis CV atau Curiculum Vitae. Baik CV Bahasa Indonesia maupun CV Bahasa Inggris tidak ada perbedaan mencolok tentang bagaimana kamu harus mulai menulisnya. Pertama, Ketahui informasi apa yang umumnya dikandung CV. Sebagian besar CV mencakup informasi pribadi mu, pendidikan dan kualifikasi mu, pengalaman kerja mu, minat dan pencapaian mu, keterampilan mu, dan referensi. Karena mereja yang sudah berpengalaman selalu membuat resume yang sesuai dengan perusahaan atau pekerjaan yang hendak mereka lamar. Dan usahakan untuk mentaati format CV yang professional tetapi bernilai modern . Namun, tidak ada format pasti untuk CV, apa yang kamu masukkan terserah diri mu.

Pertimbangkan pekerjaan yang kamu lamar. Dimana terlebih dulu risetlah terkait perusahaan yang kamu tuju tersebut. Lalu persiapkan resume atau CV yang sesuai dengan pekerjaan dan perusahaan yang hendak kamu lamar. Kemudian pahami bisnis seperti apa yang di lakukan perusahaan tersebut, bagaimana pandangan visi misi mereka? Menurut kamu, apa yang mereka cari pada seorang karyawan? Keterampilan apa yang dibutuhkan oleh pekerjaan khusus yang kamu lamar? Ini semua adalah hal yang perlu diingat saat menulis CV mu. kamu juga bisa memeriksa situs web perusahaan untuk informasi tambahan tentang CV. Lihat apakah ada informasi spesifik yang mereka ingin kamu cantumkan di CV mu. Mungkin ada petunjuk khusus yang tercantum di halaman aplikasi. Selalu periksa kembali ini. Selebihnya tentang menulis CV dalam Bahasa Inggris bisa kamu simak disini.

Mencari pekerjaan dan menebar CV bisa sangat melelahkan baik secara fisiki maupun emosi. Tak jarang semangat kita akan hilang ditengah-tengah mencari pekerjaan tersebut. Namun jangan menyerah, suatu hari kamu pasti bisa menemukan pekerjaan yang sesuai dengan minat, bakat dan kemampuan mu. Simak Arikel di bawah ini untuk mendapatkan rekomendasi film inspiratif yang bisa kamu tonton untuk menambah semangat mu dalam mencari pekerjaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You cannot copy content of this page