6 Model Liontin Berlian Asli Cantik yang Harus Anda Miliki

liontin berlian asli

Sebuah kalung rasanya tidak akan sempurna apabila tidak ada liontin berlian. Secara sederhana, liontin adalah bandul yang ada pada sebuah kalung. Tidak semua kalung menggunakan liontin sehingga kalung berlian liontin menjadi jenis kalung tersendiri. Banyak wanita memilih kalung liontin berlian asli saat membeli kalung. Salah satu alasannya karena liontin mudah diganti-ganti sehingga bisa berhemat. Bagi Anda yang suka koleksi liontin, berikut ini ada beberapa model yang wajib dimiliki:

Liontin Solitaire

Jika membicarakan mengenai model perhiasan, konsep solitaire akan selalu direkomendasikan. Konsep solitaire merupakan perhiasan dengan satu permata. Solitaire sendiri bermakna tunggal atau satu. Jadi tidak ada tambahan berlian lainnya pada liontin. Kesan yang ditampilkan simple karena hanya menggunakan satu butir permata saja.

Selain bentuk setting, desain liontin solitaire tampak berbeda karena menggunakan bentuk potongan berlian yang berbeda. Adapun contoh bentuk potongan berlian yaitu round cut, princess cut, oval cut, marquise cut, dan lain sebagainya.

Liontin Hati

Model liontin populer selanjutnya adalah liontin bentuk hati. Sama seperti liontin solitaire, liontin satu ini juga bersifat timeless atau tak lekang oleh waktu. Semakin banyak berlian yang disematkan, semakin mewah tampilan liontin.

Jika memilih liontin hati dengan satu berlian, biasanya berliannya ada di bagian tengah karena berperan sebagai center stone. Liontin hati bisa digunakan untuk aktivitas sehari-hari, acara kasual, hingga dijadikan hadiah.

Liontin Inisial

Pilihan model liontin selanjutnya yang bisa Anda jadikan koleksi adalah liontin inisial. Liontin ini termasuk liontin berlian terjangkau karena biasanya desainnya simple. Seperti namanya, liontin inisial menggunakan huruf tertentu sesuai inisial pemakainya.

Semakin unik bentuk hurufnya, maka liontin inisial akan semakin menarik. Anda tidak perlu memesan liontin inisial. Pasalnya toko perhiasan populer biasanya sudah menyediakan liontin inisial dari huruf A-Z. Jadi Anda tinggal memesannya sesuai dengan inisial nama yang diinginkan.

Liontin Cluster Setting

Liontin satu ini termasuk liontin berdesain mewah yang cocok dipadukan dengan gaun pesta. Alasan mengapa liontin ini memiliki penampilan yang mewah adalah karena berlian yang digunakan banyak. Cluster setting pendant menggunakan dua atau beberapa berlian yang dibuat menjadi bentuk baru. Seringkali dijadikan statement necklace saat akan pergi ke pesta.

Liontin Halo

Liontin halo mirip dengan cluster setting pendant, jadi kesan yang ditampilkan juga mewah. Perbedaannya jika cluster setting pendant dibentuk menjadi bentuk lain, sedangkan halo pendant sesuai bentuk berlian utamanya.

Konsepnya yaitu berlian utama dikelilingi oleh berlian-berlian yang lebih kecil. Berlian kecil tersebut disusun sesuai bentuk berlian utama. Karena konsepnya tersebut, liontin halo memiliki penampilan yang lebih besar dibandingkan ukuran aslinya.

Liontin Engrave

Model liontin terakhir yang sedang populer saat ini adalah liontin engrave. Selain liontin inisial, inilah pilihan lain untuk Anda yang ingin memberikan sentuhan personal pada liontin berlian. Liontin engrave memiliki space untuk Anda mengukir pesan spesial. Contohnya mengukir nama Anda dan pasangan.

Itulah enam model liontin berlian asli cantik yang harus Anda koleksi. Mencari toko yang menawarkan liontin berlian berkualitas? Mondial Jeweler adalah jawabannya. Brand satu ini bernaung di bawah PT. Central Mega Kencana yang dikenal sebagai perusahaan retail perhiasan ternama.

Berbagai macam liontin ditawarkan untuk Anda mulai dari berdesain simple sampai mewah. Ada juga liontin solitaire, bentuk hati, ataupun inisial. Anda yang tertarik menambah koleksi bisa datang langsung ke gerai resmi. Saat ini gerai resminya sudah tersebar di berbagai kota Indonesia. Jika ingin mengintip daftar koleksinya, kunjungi saja www.mondialjeweler.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You cannot copy content of this page